Minggu, 03 Oktober 2010

Gundah

Andai aku bisa mengulang waktu dan memberhentikannya di masa itu, tak akan pernah aku buat dirimu menangis meratapi kesedihanmu...
tapi sampai saat ini, kau tak pernah merasa bahwa separuh hati, separuh jiwaku telah ku berikan hanya untukmu, hanya untuk membahagiakanmu....
tak pernah terbesit dalam fikiranku untuk membuat mu terluka..tapi saat ini emang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan cinta kepadamu..
kau butuh waktu untuk berbenah diri..mengumpulkan kepingan2 hati yang sudah hancur tersapu zaman..
kau butuh waktu untuk membesarkan jiwamu kembali,dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar..
akh......
terkadang aku lelah dengan semua ini, yang selalu mengikuti kemana langkah hidupmu.
tapi apakah kau pernah berfikir??sampai saat ini,apa pernah kau merasakan apa yang aku rasa?
jawabannya pasti TIDAK...Karna kau selalu larut dalam duniamu..
sedangkan kau juga belum tau, kapan duniamu itu akan berakhir..
kau terlalu lemah cuma gara2 satu maslah, dan tanpa kau sadari kelemahanmu itu membawamu kepada masalah2 yang baru..
Tuhan....sebenarnya aku tidak ingin mengeluh,...
aku sadar, saat ini Kau telah menguji kesabaranku..
aku telah menduakan cinta-Mu Tuhan, tapi aku sama sekali tak bisa memungkiri bahwa aku sayang dia.
mengapa niat baik ku untuk membahagiakan nya selalu terhalangi?apakah niat baik itu gak selamanya berjalan dengan lancar?
entahlah...hanya waktu yang bisa menjawab nya...
aku cuma ingin yang terbaik.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar