Minggu, 03 Oktober 2010

Makna cinta


Pernahkah kamu mencintai seseorang walaupun kamu tau dia tak sendiri lagi dan kamu yakin cinta mu tak terbalas olehnya, tapi kamu tetap mencintainya?
pernahkah kamu merasakannya, kamu sanggup melakukan apa saja dei orang yang kamu cinta walaupun kamu tau dia takkan pernah peduli sekalipun dia peduli dan mengerti namun dia tetap pergi..
pernahkah kamu merasakan hebat nya cinta?
tersenyum di kala terluka, menangis di kala bahagia, bersedih di kala bersama, tertawa di kala berpisah.
pernah kah kamu merasakannya??
aku pernah...
aku pernah tersenyum meski aku terluka, karna aku yakin ALLAH tak menjadikannya untukku..
aku pernah menangis di kala bahagia, karna aku takut kehilangan dia untuk selamanya...
aku pernah tertawa saat aku berpisah dengannya, tapi aku masih bisa mencintainya meski aku tak bisa merengkuhnya dengan pelukanku.karna cinta memang ada dalam jiwa yang akn selalu ku simpan dalam hatiku selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar