Senin, 04 Oktober 2010

Hilang...


Tersenyumlah saat kau mengingatku..
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada di sampingmu
tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu, karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya...
tak ada yang tersisa lagi untukku, selain kenangan yang indah bersamamu.
Mata indah yang dengan nya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milikku kini semuanya terasa jauh meninggalkanku.terasa kosong tanpa keindahanmu, hati, cinta dan rinduku adalah milikmu.
cintamu tak kan pernah membebasanku.
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain, saat sayap2 ku telah patah karenamu.
cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian..
hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi..
betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar hidupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya..
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu,karna mereka tak tertandingi dengan sosok dirimu dalam jiwaku.
kau tak kan pernah terganti,bagai pecahan logam ..mengekalkan...
kesunyian,kesendirian dan kesedihan..
kini..aku tlah kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar